Terungkap, Taylor Swift-Calvin Harris Menikah Musim Panas 2016

Jum'at, 25 Maret 2016 - 03:01 WIB
Terungkap, Taylor Swift-Calvin...
Terungkap, Taylor Swift-Calvin Harris Menikah Musim Panas 2016
A A A
LOS ANGELES - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan musisi, Taylor Swift dan Calvin Harris. Bagaimana tidak, keduanya tengah dimabuk cinta dan selalu terlihat mesra diberbagai kesempatan.

Dan kabar terbaru dari sejumlah media massa di Amerika Serikat, menyebut kalau mereka sudah dipastikan bakal menikah pada musim panas nanti.

Dilansir dari Hollywood Life, T-Swift disebut telah merencanakan pernikahan musim panas 2016 yang mengambil lokasi di tempat Calvin berasal, yakni Skotlandia.

Setelah itu laporan dari sumber eksklusif situs tadi mulai merunut printilan acara pernikahan musisi kelahiran Pennsylvania, Amerika Serikat tersebut.

Kabarnya, T-Swift ingin Elie Saab yang menjadi desainer dari gaun pengantinnya nanti, yang disebut berwarna putih karena dia memang fans dari sang desainer dan sudah sering memakai hasil karyanya di berbagai acara, terakhir pada Grammy Awards 2016.

Lantas berlanjut ke cincin pernikahan, T-Swift mengatakan ke Calvin bahwa dia ingin cincin berlian dengan potongan persegi, seperti yang dimiliki oleh Beyonce. T-Swift mau Lorraine Schwartz sebagai desainer cincin pernikahannya, yang mana dia juga adalah desainer cincin pernikahan Kim Kardashian dan Lady Gaga.

Untuk lokasi pernikahan di Skotlandia, mata pasangan ini (T-Swift dan Calvin) sudah menuju ke Wedderburn Castle, yang mana dilengkapi helipad. Mereka disebut hanya akan mengundang keluarga dekat dan skuad eksklusif wanita selebriti Tay, seperti Kendall Jenner, Gigi Hadid, Selena Gomez hingga Cara Delevingne. Mari kita nantikan kabar selanjutnya.

Sementara itu, setelah dikabarkan berciuman disebuah pantai saat liburan, kini keduanya kembali memperlihatkan kemesraan mereka. Pada Sabtu lalu, Taylor tertangkap kamera kembali memberikan ciuman pada sang kekasih setelah menggelar konser di Omina, Las Vegas.

"Malam itu Calvin manggung di Vegas, tapi tidak sendiri, Taylor Swift ikut hadir menemaninya. Kebanyakan orang tidak tahu kalau di sana ada Taylor. Taylor sendiri memperhatikan aksi Calvin dengan intens seolah ia hanya satu-satunya yang tampil dalam acara itu," papar seorang sumber.

Malam itu, Taylor begitu menikmati penampilan DJ asal Britania Raya itu. Bahkan, sumber tersebut mengungkapkan, Taylor memandangi Calvin dengan penuh cinta.

"Pandangan Taylor hanya tertuju pada Calvin, mereka juga sempat agak malu-malu saat bertukar pandangan. Sesaat setelah Calvin menyelesaikan penampilannya, Taylor memberinya sebuah ciuman," ungkap sumber tersebut.

Di akun Instagram resminya, pelantun Blank Space itu sempat mengunggah video penampilan Calvin. "Mereka terlihat sangat mengagumkan! Kami juga terkejut karena kebanyakan orang yang ada di sana tidak menyadari keberadaan Taylor, padahal suasana sangat ramai," pungkasnya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1969 seconds (0.1#10.140)